Cara Curang Nuyul Aplikasi Kubik News Mod Dapat Pulsa 900.000 Gratis 2018




Tutorial terbaru cara hack Kubik News menggunakan Kode Hack Kubik News Mod Apk berisi pulsa dan tabungan 900 Ribu dengan mudah terbukti berhasil tanpa banned.

Cara ini saya dapatkan dari group WhatsApp yang kusus membahas tentang cara bermain curang di Kubik News. Sudah ada 3 Android yang saya coba dan berhasil sukses semua tanpa kendala, Ini semua jelas membuat saya jadi tercengang.

Sebenarnya sudah dari 3 hari yang lalu mau saya post, tapi saya juga harus nunggu hasil uji coba yang saya lakukan sendiri dan harus terbukti berhasil terlebih dulu.

Dibawah ini adalah salah satu akun uji coba saya kemarin ketika baru saka mendapatkan tabungan 900 Ribu, dan satu lagi screenshot akun dari anggota di group WhatsApp yang saya ambil, dan masih banyak lagi bukti - bukti dari anggota group yang lain yang tidak mungkin harus saya share semuanya disini.



Bagi pemburu pulsa gratisan mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Android Kubik News ini, Untuk itu tak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi mengenai Apa itu Kubik News?

Berikut trik terbaru hack Kubik News gratis tabungan 900 ribu dijamin 99% pasti berhasil, Silahkan ikuti langkah - langkahnya dibawah ini dengan benar:

Tutorial berikut sengaja saya lengkapi dengan gambar dan langkah - langkah yang jelas, dengan tujuan agar pengguna barupun bisa langsung mengikuti tutor ini juga.

1. Siapkan hape yang belum pernah menggunakan Kubik News serta Gmail yang aktif karena Kubik memerlukan Gmail untuk login nantinya, atau gunakan Facebook saja biar lebih mudah dan aman.

Bila hanya ada satu hape dan sudah mengunakan Kubik di hape tersebut, silahkan lakukan Logout akun kubiknya dulu dan hapus aplikasi Kubik yang dari Play Store tersebut.

Tujuan Logout adalah untuk memastikan bahwa akun Kubik Anda 100% dalam status Offline pada server utama (pusat) Kubik, Dan Anda bisa Login dengan akun baru tanpa harus takut di banned oleh pihak Kubik, Cara logout akun silahkan klik tombol Setting pada halaman "Saya" lalu klik "LOG OUT" (Lihat gambar dibawah)



Namun dengan cara logout akun tersebut tetap saja kurang nyaman, saya sarankan untuk menggunakan hape yang belum pernah menggunakan Kubik saja, bisa pinjem hape teman atau saudara, terserah cara Anda.

2. Download aplikasi Kubik Mod Apk dibawah ini dan instal seperti biasa.

Link Download Kubik Mod Apk


3. Buka aplikasi Kubik Mod, Setelah terbuka silahkan buka pada halaman "Saya" lanjutkan Login menggunakan Gmail atau Facebook.



4. Masih di halaman "Saya" lalu gulir ke bawah pilih dan klik pada tulisan "Masukan Kode Invite"


5. Selanjutnya masukan Kode Hack idi bawah ini dengan benar:

  A2834214 

Kalau sudah lalu klik tombol "Buka"


Perlu di ingat!! bahwa kode hack diatas adalah cheat code yang dibuat kusus untuk mengaktifkan script kode berisi 900 ribu tabungan yang telah ditanamkan dalam aplikasi Kubik Mod tersebut, Bila sampai salah kode maka aplikasi Kubik Mod tidak akan bekerja seperti yang diharapkan (Harap gunakan cheat code diatas dengan bijak).

6. Kembali kehalaman beranda Kubik dan lakukan aktifitas Membaca untuk memaksa script dalam Kubik Mod berjalan, bacalah berita di Kubik 20 - 30 detik sampai ada top up poin sebagai imbalan dari hasil membaca, Lakukan berulang - ulang sampai muncul 900.000 di tabungan Kubik Anda (Tabungan 900.000 akan masuk bersamaan saat top up poin membaca itu muncul)

Bila belum berhasil dihari pertama jangan putus asa dulu, ulangi lagi dihari kedua dengan membaca berita berulang - ulang sampai berhasil dan jangan pernah Logout akun selama menjalankan trik ini.


7. Bila sudah berhasil dapat 900.000 di tabungan silahkan klik back saja sampai kembali ke layar home hape Anda kemudian hapus/uninstal aplikasi Kubik Mod tersebut dari hape anda.
Ingat!! hapus lansung saja aplikasi tersebut tanpa me-logout akun kubiknya.

8. Pergi ke Play Store lalu download dan pasang aplikasi Kubik News yang ori/asli di Play Store tersebut, buka aplikasinya dan login kembali ke akun yang ada tabungan 900.000 tadi, dan selesai.

Ingat! Keberhasilan ada pada Anda sendiri, bila mengikuti langkah - langkahnya dengan teliti dan benar dapat dipastikan akan berhasil juga, Sayapun tidak memaksa Anda untuk percaya trik ini, karena rezeki itu sudah ada yang mengarahkan sendiri, buat yang tidak percaya trik ini saya anggap memang belum rezekinya.

Untuk melakukan penarikan saldo tabungan lakukan setelah beberapa jam kemudian atau lakukan di ke-esokan harinya, mulailah menukar pulsa dengan nominal Rp.25.000, setelah sukses baru yang Rp.50.000, biar lebih aman dan tidak mudah terdeteksi sebagai tindak kecurangan hindari penarikan pulsa dengan nominal Rp.100.000 berturut - turut.

Cara tukar pulsanya pada halaman "Saya" Lihat kebagian bawah lalu pilih "Kstore" dan ikutin petunjuknya.

Dibawah ini adalah sedikit bukti penarikan saldo pulsa dari akun kubik uji coba saya kemarin dengan trik terbaru ini dan berhasil tanpa banned.





Ok... cukup sekian dulu tutorial kali ini, bila ada perubahan atau link Kubik News Mod Mati akan saya Update nantinya, dan bila kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah, Kalau artikel ini berguna silahkan bagikan ke teman - teman anda.
Untuk yang ingin posting ulang artikel dan menggunakan link download di blog ini tolong cantumkan link sumbernya dengan jelas agar postingan anda tidak di anggap sampah oleh Google.
Terimakasih dan salam sukses selalu.

Sumber: http://cara-hack-kubik-news.blogspot.com

Tag :
Kubik Hack
Kubik News Hack
Kubik Mod Apk

kubik news clon apk download
kubik mod apk unlimited 2018
tips curang mendapat tabungan kubik
tutor cara invite teman di kubik
trik hack kubik news
trik nuyul kubik news
trik curang kubik news
cara hack kubik news
cara curang kubik news
cara nuyul kubik nesw

cara menggadakan akun kubik news
cara menggunakan kubik news
cara menukar poin kubik news
kubik pulsa
apk hack kubik news
download apk kubik news
download aplikasi kubik news
kubik news apk
kubik news mod
kubik news apkpure
kubik news mod apk
kubik news download
kubik news trik
kubik news versi lama
kubik news pulsa
kubik news google play
cara hack pulsa di android